Minggu, 16 November 2014

Membuat Sendiri Obat Hernia Tradisional Di Rumah

Bila Anda sedang mengalami batuk atau flu sebaiknya segera minum obat atau langsung periksa ke dokter. Karena selain pernafasan Anda terganggu, flu juga berpotensi menimbulkan penyakit hernia. Penyakit hernia ini bisa disebabkan karena batuk atau bersin yang terlalu keras. Mengapa begitu? Karena dengan batuk yang terlalu keras akan memberikan tekanan yang cukup keras di daerah perut. Hernia adalah benjolan yang timbul pada titik lemah yang ada dipermukaan suatu tubuh yang harus segera diatasi dengan obat hernia tradisional atau herbal. Atau hernia bisa juga disebut dengan penyakit yang mengakibatkan turunnya buah zakar, juga melemahnya lapisan otot dan dinding perut. Selain karena batuk yang terlalu keras, mengangkat beban yang terlalu berat dan sangat sering juga bisa menimbulkan benjolan ini walaupun Anda sudah rutin menggunakan obat hernia.

Biasanya pria yang memiliki pekerjaan sebagai kuli panggul atau suka mengangkat barang-barang beratlah yang sangat beresiko untuk terkena penyakit ini. Anda bisa mewaspadai penyakit ini bila sudah timbul gejala-gejala seperti rasa nyeri di sekitar tonjolan yang timbul. Merasakan berat yang tidak biasa disekitar pangkal paha juga merupakan gejala penyakit hernia. Kemudian rasa tak nyaman yang timbul di pangkal paha saat Anda membungkuk atau mengangkat barang. Obat hernia tersebut biasanya pilihannya adalah di operasi untuk menghilangkan tonjolannya. Namun bagi Anda yang mungkin sangat khawatir bila harus di operasi, ada jalan alternatif yang bisa diambil yaitu pengobatan menggunakan obat hernia herbal atau tradisional yang bisa Anda buat sendiri.

"Dengan mengkonsumsi obat hernia secara rutin dan teratur penyakit yang anda alami akan sembuh tanpa adanya operasi, jika dibarengi dengan pemakaian celana hernia hasilnya pasti lebih bagus. kunjungi Celana Pengobatan Hernia untuk melihat detail produknya."

Anda bisa menggunakan beberapa jenis daun dari tumbuh-tumbuhan yang bisa mengobati tonjolan disekitar pangkal paha. Seperti daun ciplukan yang masih segar. Anda bisa menggilingnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Setelah digiling, tempelkan ramuan obat hernia itu pada daerah yang terasa benjol dan sakit. Anda harus mengganti ramuan tersebut dengan rutin yaitu dua kali sehari. Selain menggunakan daun ciplukan, obat hernia juga bisa menggunakan daun sangketan. Berbeda cara pemakaiannya dengan daun ciplukan. Daun sangketan ini harus direbus terlebih dahulu. Setelah itu saring ambil hanya airnya saja. Kemudian tambahkan madu agar terasa lebih nikmat saat diminum.

Selain macam-macam racikan ramuan obat hernia diatas, Anda juga bisa meracik kembali menggunakan bahan dasar daun ciplukan. Hanya saja ditambahkan dengan teh, polasari dan garam. Cara meraciknya adalah tumbuk seluruh bahan obat hernia tersebut hingga halus dan campur dengan rata. Setelah itu ambil ramuan tersebut untuk melumasi dan mengurut bagian tubuh yang sakit diakibatkan adanya benjolan. Lakukan rutin setiap hari agar Anda bisa mendapatkan penyembuhan yang cepat pula. Pencegahan supaya hernia tidak kembali menyerang tubuh juga harus dilakukan. Karena bila aktivitas Anda sangat beresiko menimbulkan hernia, maka Anda sulit untuk bisa sembuh sepenuhnya dengan waktu yang cepat.

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar